Selasa, 03 Juli 2007

part 2 (lanjoottt... dr post yg di bawah...)

Rame...pilemnya ramee.... ^^ khikhikhi....
lappeer..... fajar ngusulin makan nii.... ok kami langsung go to food court... dala perjalanan k sana....ada segerombolan cewe2 SMP lg bli minum di salah satu counter dan... mm... sbutlah orangnya "X"<- salah satu temen kami td... melihat pantat2 mreka... oowwh.. ya itu memang kseringan yg dia lakukan.... "um... ga bagus.... tp tp ada si yg baguus..." klo g salah si dia bilang gitu, gw lupa.
sbelum cr tempat duduk gw di ajak Indra tuk nyamperin cewe2 td!!mo ngajak kenalan!!!
^^; tumben.... y udah kami k sana... yak!! sbelum kami nyamperin tepatnya sbelum gw nyamperin tu cewe2, gw kburu ngaciir.... si Indra gw tinggalin. Biar aja dia kenalan ma tu cewe2 sendirian. Hehehe....^^
gw balik duluan ke tempat duduk yg ecad,rizky,dan fajar pilih,dan beberapa detik sbelum nyampe tempat duduk Indra udah dateng dengan muka hepi mode on.
ok, smua pegi meu pesen makanan, satu satu...(aneh ya) pertama fajar yg nyari... lalu? GW!!! udah ga tahann.... pengen pipxs....
akhirnya slese deh... gw balik k tempat.. ehh Indra dah mesen... yg lain juga, topik dimulai deh :p biasa topik anak2 SMP yg mau k SMA saat2 hormon2 lg naik2ny, tentang cewe, liat tu cewelah,liat ni cewelah...topik yg ga kan abis abis kykny.
Singkat cerita stelah makan kita ke toko buku, dan PASTI!! gw langsung ke tempat buku2 programming donng..... tp.. aaakkh.... buku yg gw care2 dr minggu lalu tetup aja ga ada....hahh... pasrah deh tetep blajar bahasa HTML dr buku yg ada di rumah.....T_T sediihh....
Tp, ad si buku yg pengen gw beli, emang ga terlalu berhubungan dengan dunia hacking,tp sebagai option tambahan itu diperlukan. TPP!!! T_T GW GA BAWA DUIT BANYAKKK!!!!>_< HUUEEEHUEEEEHUEEE.....
auauauauauauauaauauauauauauaauu.......haaaaahhhh.... ya dah gw liat aj buku2 yang lain.

singkat ceritanya lagi gw balik ampe rumahh....
eh, ternyata ortu bareng adik dan teteh gw baru belanja.... uu...y iya ding... kan baru gajiann... hehehe.. :P dan suatu kejutan bagiku... di kamar mandi ku.... AKHIRNYAA!!!!!!!! SABUN DAN SAMPOOO KUUU!!!! TERISI PEEENNNNNNUUUUUHHHHH......!!!!
horeee...hip hip hore..... hip hip horee..... hip hip hore....

-------------------------------THE END-----------------------------------------

Tidak ada komentar: