Selasa, 03 Juli 2007

berhenti(sementara) mempelajari ilmu hacking...(cappee...boo...) part 1

Yo'i seperti judul... hari ini sy berhenti belajar bahasa program (cuma HTML si... yaa..gitu gitu cukuplah aga2 lieur klo liat contoh ketikannya, padahal cuma sedikti tampilan di layar dekstop TP!! tag2 nya doonng....mayan....ampe 2 lembar....!!!blon lg td liat bahasa JAVA!!TRUS CSS!! Tambah lieur aja...HTML yg dasar aja lum tamat dipejari)
Hr ini gw(ciee....gw lu gw lu-an ni. gpp ye) bareng temen2 ada acara nonton di BSM. Ni acara dah dipikirin umm....2 hari lebih lah... ok kmaren Indra selaku ketua bilang di BSM, dan jam nontonnya sdapetnya tiket.Ok sy tunggu kabar.
Besoknya(hr ini) gw tunggu tu kabar dr Indra, tp tak kunjung tiba. 5 menit....10menit....20menit....dan akhirnya jam menunjukkan pukul 9 lebih."uuuuhh....ni manusia mana kabarnya? kok perasaan gw ga enak ya? (hhmm.....) y udahlah" gw ke bawah mau sarapan dan balik lg ke kamar. "Akkhh.... acara TV kaga ada yg ramee...yg bagusan dikit nape?haaahhh....." jam hampir menunjukkan pukul 10. "uumm...mandi skrng ga ya?bioskop kan buka biasanya jam 12 an, jd ada waktu 1,5 jam lg ni, 1/2 jamny lg perjalanan k sono, nyantee aja doeloe..."aaaahh..... enaakk.... tiduran lg.... tp...di saat2 enak2ny gw merasakan nikmatnya tidur...(secara gw baru tidur hr ini jam 3 malem!!!) ada bisikan yg aneh.... "mandii....mandii..." WAAA!!!! SEREMM!!!!! DR MANA ENTUU???!!! "mandiii...mandii...CEPET WOYY" WWWUUAUAUAUAA!!!!! TERNYATA!!! bisikan hati gw... :p gw bangun, tp ga langsung mandi, berpikir dulu, tp perasaan gw kaga enak, trus kata hati kok nyuruh mandi skrng...anehh.... hmm.... -_-'' gw berpikir.... apakah ada suatu kejadian?? mata melirik ke jam bangsat gw! gile... alarmnya bikin kaget stengah hidup....!!, hemm...udah jam 10 lebih, y udah deh...gw langsung ngacir ke WC (baca: kamar mandi) tp... ooowwwhhh...... sabun gw abbiiieezzzz....... (Udah baca posting gw yg kmaren kan?) gw kluar kamar mandi langsung ke kamar ortu( baca: orang tua) "Ibuu....ada sabun ga?" "tu, ada di pinggir...""o,iye.. ada"
ok ngacir lg ke kamar mandii.... tp... ^^; hehe... ingat NB yg di posting gw kmaren kan? yg gw lakukan di kamar mandi? ya! itu sy lakukan lagi....MAEN AIIRRR.....
Selesai dr kamar mandi msh menggunakan handuk...EHH.....ada SMS..."tumben, sapa tau Indra"setelah dibuka...ternyata..."eh kok?fajar?" BAD NEWSSSS......!!!!! Bener aja feeling gw dr td yg ga enak telah TERJAAAADDDEEEEEEE................" ni die SMS yg bikin kenyataan feeling ga neak gw " Oi...Oi..Indra berkata"woi gw beli tiket yg jam 11, lu bisa dtng skrng!""
aannnndooonnngg..... (drpd anjrit? mending andoong... :p hehe..) WUAAA.... jam menunjukkan pukul 10.3x!!! "AAAA.... gw baru selese mandii.... baju baju mana baju... yg ini? enggak ah, ini?enggak ah... cari dulu di tempat gosokaaaaaaann....." sial lg euy..."AA.....Ga ada...!!! y udahlah yg ada aja....(balik k kamar) celana mana celana...ok dappets..." >_<>WWUAUAAAUAAA..... udah jam 10.45 !!! Sepatu....mana sepatuu.... kaos kaki juga mana...."(sumpah lum pernah gw kaya gini)
(5 menit kemudian) akhirnya udah dijalan... tp... >_<>
MMAAAACCCCEEEEEETTTTTTTTTT.............!!!!!hueeehuee...hueee.... pasrah aja deh... ktinggalan pilem ketinggalan deh...>_<
setelah bermenit2 dilewati... akhirnya sampailah di bioskop...ternyata...fajar dan ersyad juga telat...^^; asiikk ada temen... di teater rizky dan Indra malah enak enakan nonton santeee... gw cape cape lari k lante paling atas...
haaahh....

Ok, akhirnya acara nonton dimulaiii.....

TO BE CONTINUED.....

NB: sy lupa, HTML tu bukan bahasa program sebenarnya. :p sorry.
pokokny sy lg blajar hal-hal yg dibutuhkan tuk menjadi hacker. :p
----ehh, kykny kepanjangan y ini? y gw lanjutin di posting baru ya!!----

Tidak ada komentar: