Kamis, 05 Juli 2007

kaaaalloooootttt.....

Haahhh.... obsesi...apa ya tu obsesi? au ah gellap...
hahhh.. tp...sy jd bener2 berhenti tuk trus blajar mengenai TI... ternyata benar, menjadi hacker... tidaklah mudah... capee....streesss....puussiinng.....dan lain lainlah....
-_-'' sayur asem di asinin udah asem kok di asinin?? cappe deeehhh....
haaahh... isi apa ya?
ga mood.... kepikiran dia mulu.... urusan belum beres nii....
trus lg si (sebut lah RN) ntar lg mau pindah skull... T_T hiks...hiks...hiks....
Hmm.... bener ga ya? ada hal yang mau saya tanya ke temen2, saya tuh nyebelin ya? nyusahin ya? pengganggu? ato yg lain lain?
bilang aj ya k saya, klo sy tuh seperti yg di atas. saya minta maaf.
hidup sy ini jd brubah sjak SMP dan karena "orang2 itu" mau marah ke mereka tp bingung, jd sy cuma bisa mencoba tuk mrubah hidup lg...(serius)
hmm.... y udah deh... mau merenung... see ya. bye... buat "dia" moga hepy terus ya...senyum trus... biar tambah mirip kucing... ^^hehe...
sy ni jd cowo tkut klo ga bisa jaga cewe makanya sy takut pacaran, takut cewenya ga nyaman dengan saya. Loh? mank ada ya yg mau ma saya?? ^^; hehe... kykny....y taulah... g usah sy jawab kali ye...

Tidak ada komentar: